Minggu, 22 Mei 2016

Hijab Outfit Of the Day

Kali ini saya  akan membahas tentang fashion Outfit of the Day yang dipakai oleh Selebgram di era 2016 ini...
wuih pasti udah pada tau kan gimana kerennya outfit yang di pakai oleh selebgram, sampe-sampe di endorse oleh berbagai olshop.. wuih jadi penghasilan tersendiri ya kan hihihi..
oke langsung aja, saya mau membahas tentang fashionnya selebgram satu ini, yang bernama teteh Intan Khasanah, atau nama instagram nya "strngrrr"
Ini salah satu selebgram favorite saya, karena kerennya fashion dan mix and match nya saya banget yah^^
Dan ini nih salah satu fashion teteh Intan yang saya suka..



Dari penampilan teteh Intan diatas menurut saya kesan tomboy nya masih ada yah..
ia memadupadankan Kaos stripes panjang yang menurut saya ukurannya pas dengan badannya namun kembali lagi yah dengan syarat berbusana bagi muslimah nya yah hehehe..
Kemudian ia memakai jumpsuit bermodel celana kulot yang lagi hitzz banget di 2016 ini, look nya kelihatan pas yah sama badannya, pemilihan warna nya juga aman-aman saja yah untuk dipakai buat hang out,dan acara-acara non formil..
Lanjut dengan pemilihan sepatu yang di pakai teteh Intan juga mendukung yah, sehingga looknya kakinya kelihatan jenjang, sehingga membuat kita percaya diri deh untuk beraktivitas..
Untuk acara non formil tas yang dipilih juga pas untuk menemani outfit nya, menurut saya untuk modelnya mungkin dapat menggunakan tas model lain yah, namun jika ingin senada dengan baju yang dipakai yahhh yg warna yang paling aman yah warna Hitam..
Jadi kesan monochrome nya kuattt banget..
Tetapi jika ingin lebih percaya diri lagi perhatikan size yg kita pakai yah, untuk perempuan berhijab rasanya sedikit mengganggu penglihatan jika baju yang dipakai nge-press di badan, jika sedikit longgar di bagian lengan menurut saya kan lebih cantik hehe..



Dan foto kedua outfit yg dipake teteh intan kali ini, casual namun tetap cool yah hehe..
 ia menggunakan outer tribal combinasi warna hitam dan putih.. outer juga dapat dipakai dalam acara formil maupun non formil, apalagi outer lagi booming2 nya di tahun ini..
dan kadang kita bingung apayah yang cocok untuk daleman outernya? Nihh kaos polos kaya teh intan juga Aman untuk dipakai hang out, tetapi lebih bagus warnanya senada jika ingin berkesan monochrome kaya teh intan..
celana yg di pakai juga modelnya lucu dan tidak menampakkan lekuk tubuhnya..
nahhh untuk sepatu ini yang saya suka dari teh intan, ia memakai sepatu sneakers yang bermodel high, tampak jenjang sekali jika menggunakan sepatu seperti itu dan bagi cewe yang karakternya tomboy akan keren jika menggunakan sepatu kaya teh intan..

Nahhh jadi bagi ukhti2 yang ingin berpenampilan menarik jangan tinggalkan syarat berbusana seorang muslimah yahhh...
oh yaaa dan banyak lagi outfit2 keren dari teh Intan Khasanah, boleh di lihat instagramnya..
see you..







Sumber :

https://www.instagram.com/strngrrr/?hl=id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar